Beauty Routine : Jaga wajah mu agar tetap bersinar!


0

Memiliki flek hitam atau muka yang gelap karena paparan sinar matahari memang menyebalkan. Flek hitam dikenal juga sebagai flek, bintik matahari, bintik penuaan, dll. Dan itu disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan pada kulit, jerawat, noda dan komedo. Berikut adalah beberapa pengobatan rumahan semalam yang akan memungkinkan kulit Anda bebas dari flek hitam, flek hitam, bahkan bekas jerawat.

Banyak sekali produk-produk yang bisa mengatasi berbagai masalah berikut ini, tetapi disini saya akan membahas tentang sesuatu yang alami dapat menyebabkan berbagai masalah tersebut. Selain dengan bahan yang alami dan praktis, bahannya pun mudah di temukan dikehidupan kita sehari-hari…seperti apa bahan alami tersebut? Yuk langsung saja kita bahas!!

    1. Kentang

Obat bintik hitam atau flek hitam yang pertama ini adalah kentang, kentang ini memiliki komponen atau unsur memutihkan kulit anda dan memudarkan dark spot atau bintik hitam. Caranya adalah dengan memeras sari dari kentang tersebut dan aplikasikan pada flek hitam atau bintik hitam yang ingin dipudarkan. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

    1. Bawang merah

Nah obat bintik hitam yang selanjutnya adalah bawang merah. Bahan yang biasa dijadikan bahan dapur ini ternyata zat asamnya memiliki kegunaan untuk menghilangkan dark spot atau flek hitam. Caranya adalah dengan menggosok serat bawang merah secara rutin kepada flek hitam yang ingin dihilangkan.

    1. Lemon

Obat untuk mengobati flek hitam yang selanjutnya adalah buah lemon. Nah ternyata buah yang rasanya sangat asam ini memiliki khasiat menghilangkan dark spot atau flek hitam loh. Caranya hanya dengan mengambil serat atau sari dari lemon dan letakan di kapas, lalu aplikasikan serat atau sarinya itu di kulit yang bermasalah. Lakukan pada malam hari untuk hasil yang maksimal

    1. Aloe vera

Yang selanjutnya adalah aloe vera atau lidah buaya, anda bisa menggunakan aloe vera untuk mengobati dark spot yang ada pada muka anda. Caranya adalah dengan mengambil aloe vera dan gosok pelan-pelan kepada daerah dark spot lalu diamkan semalaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal…terakhir lalu bilas dengan air dingin.

    1. Yoghurt

Nah yang terakhir adalah yoghurt, yoghurt jga memiliki khasiat untum menghilangkan dark spot atau bintik hitam. Caranya adalah dengan ambilah dua sendok makan yoghurt dan satu sendok the perasan lemon dan aplikasikan pada daerah bintik hitam.

Nah itu dia beberapa bahan alami yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan dark spot atau flek hitam. Hanya dengan beberapa bahan tersebut anda sudah bisa terbebas dari berbagai jenis flek hitam pada wajah anda..Semoga bermanfaat yaa…!!!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
fauziaif

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format