Lips care routine : Ikuti beberapa kebiasaan ini untuk mendapatkan bibir lembab dan sehat !!!


0

Memiliki bibir yang lembab dan sehat merupakan idaman semua orang, tidak memandang siapa dan apa, perempuan maupun lelaki pasti ingin memiliki bibir yang sehat. Apalagi perempuan mereka akan melakukan apa saja untuk kecantikan dirinya bukan? Apalagi bagian bibir merupakan bagian pada wajah yang menjadi perhatian ketika anda tersenyum. Yang pastinya bibir anda pun harus dirawat agar tidak kering dan pecah-pecah.

Masalah pada bibir seperti bibir kering, pecah-pecah, dan hitam merupakan hal yang sangat menyebalkan karena kadang membuat hari-hari mu tidak menyenangkan. Ada beberapa tips yang akan membantu mu memulihkan bibir mu agar tetap lembab dan sehat kembali…apa saja kebiasaan yang harus dilakukan untuk menghilangkan bibir kering, pecah-pecah, dan hitam? Yuk kita bahas lips care routine….

    1. Expoliate

Yang paling pertama dan paling utama, kamu harus rutin melakukan expoliate. Apa itu expoliate? exfoliation adalah tindakan pengelupasan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit terluar. Jadi anda harus rutin mengelupaskan sel-sel kulit mati dibibir anda yang mungkin sering mengenakan lipbalm atau lipstik dann mungkin tidak membersihkannya sampai benar-benar bersih. Selain harus mengscrub muka, jangan lupa juga untuk melakukan expoliate pada bibir anda. Ini merupakan hal yang baik untuk mengangkat sel kulit mati, melembabkan bibir dan menjadikan bibir anda semakin halus. Usahakan gunakan scrub bibir pada malam hari agar menghasilkan hasil yang sangat maksimal.

    1. Sleeping mask

Loh bukannya sleeping mask buat muka? Engga dong, ada juga sleeping mask untuk bibir yang dimana anda aplikasikan sebelum anda tidur. Saya sangat merekomendasikan laneige lips sleeping mask yang berwarna pink..karena itu cukup sangat bekerja untuk membuat bibir kita ter-hidrate dan lembut.

    1. Lip liner

Nah lip liner ini digunakan pada saat sebelum anda mengaplikasikan lipstick ke bibir. Caranya adalah dengan membuat garis tipis disisi bibir anda sampai bibir anda terlihat hidrate. Usahakan warnanya menjadi smoothy agar mendapatkan hasil yang maksimal.

    1. Lipstick

Pakailah lipstick favorit mu padah seluruh bagian bibir mu, dan kombinasikan dengan lip liner yang telah anda buat selanjutnya agar makin maksimal hasil yang dihasilkan. Selain membuat anda cantik lipstick ini membantu anda agar tidak terlihat pucat.

Nah itu dia serangakaian hal sehari-hari yang harus kalian lakukan agar memiliki bibir yang sehat, lembab, cantik, dan merona. Sangat mudah bukan? Enjoy your beauty rest and look great every day guys!!!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
fauziaif

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format